Tips buat cowo yg suka ngegombal

Posted: Agustus 1, 2011 in Uncategorized

cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
cowo: Saya lihat bintang dimata mbak…
cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
cewe: Loh?? kenapa??
cowo: Takut dikerubungi semut.. soalnya mba manis..
cowo: “Mbak punya obeng nggak?”
cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kan?”
co : “yang, pasti waktu kami lahir ujan gede banget ya?”
ce : “ih, mana aku tau, kan masih bayi..,trus emang napa klo ujan gede banget?”
co : “soalnya, khayangan menangisi satu2nya bidadari mereka yg turun ke bumi”
Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
Cewe: “Kenapa?”
Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
boy : kamu suka minum kopi ya?
girl: kenapa?
boy : aku ga bisa tidur selalu mikirin kamu
Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2)
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
co : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja..kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan, tapi kok bisa ada didepanku
ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..
“Jika ada 100 orang di dunia ini yg mencintaimu, aku termasuk diantara mereka.. Jika ada 10 orang di dunia ini yg mencintaimu, salah satunya aku.. Jika tidak ada lagi yg mencintaimu di dunia ini, berarti aku sudah meninggal dunia..”
(buat sms)
ketika ada kebakaran, telpon 911
ketika ada yg kemalingan, telpon 112
ketika kamu sendiri & kesepian, telpon pengirim sms ini yaa
Dari bule sono:
M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”
M: “Are you religious?”
W: “Yes “
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”
M: “Baby, did you fart, Cause you blow me away…”
M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”
M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”
M: “Wow! How did you do that???!!!”
W: “Do what?”
M: “Look so good…”
M: “Hey, I lost my phone number.. can I have yours?”
M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait, I’m not Laura..”
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!
boy: does it hurt?
girl: what?
boy: when you falling from heaven..
boy: aren’t you tired?
girl: what?
boy: running around in my mind..
just try…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s