Persamaan ikan pilihan anda dengan selera memilih wanita idaman.

Posted: Agustus 3, 2011 in Uncategorized

Anda suka makan dengan ikan? Ya, ikan memang banyak mengandung vitamin yang dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak kita. Lantas bagaimana jika ikan yang Anda suka dihubungkan dengan wanita Idaman Anda?

IKAN SALMON

Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan. Tapi sayangnya mahal, soalnya masih import. INI WANITA KARIR…..

IKAN SAPU-SAPU

Jenis ini murah dan selalu nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel,susah banget lepasnya. INI CEWEK SMU……

IKAN LELE

Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi hati-hati, ada patilnya
INI CEWEK PANGGILAN… ….

IKAN ARWANA

Kalo yang ini senangnya bolak balik diakuarium memperlihatkan kesombongan dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai memancing mata nakal melihatnya dimana pun dia bergaya…..
So pasti harganya sangat mahal kalau ingin memilikinya, dan belum tentu yang punya kasih….
INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS SINETRON…. …

IKAN MAS KOKI

Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya & lenggak- lenggoknya. Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan, karena ikan hiasan…..
INI BINI ORANG……..

IKAN TERI

Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu- begituuu… saja. Selalu
enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang
lainnya…. INI BINI SENDIRI….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s